The Award Of The Eel Aquaculture

Budi Daya Belut
The Award Of The Eel Aquaculture : ini adalah suatu penghargaan yang saya buat dan saya berikan kepada sahabat blogger yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan ke dalam blog. Tulisan tersebut tentunya bermanfaat buat kita semua dan dapat memberikan ide ataupun tindakan yang positif dan juga bermanfaat bagi masyarakat indonesia dan sekitarnya.

The award Of The Eel Aquaculture ini saya persembahkan buat sahabat-sahabat yang telah sudi berkunjung dan memberikan suatu motivasi terhadap kemajuan Blog Cultivation Fish Eels.

Adapun Visi dan Misi Blog Cultivation Fish Eel dibawah ini:

VISI :
1. Menjadi Pusat informasi tentang “Cara Budidaya Belut”.
2. Mempermudah "Tehnik Budidaya Belut" khususnya belut sawah untuk generasi mendatang.
3. Memberikan suatu pengatahun yang baru mengenai Budidaya Ikan Belut.

MISI :
1. Mendidik para pembudidaya belut agar lebih memahami seluk - beluk ikan belut (sifat, morfologi, kebiasaan, dll) sebagai ilmu dasar sebelum melakukan suatu aktivitas budidaya.
2. Memperkecil resiko kegagalan dalam budidaya belut dan menaikkan jumlah panen pembudidaya belut.
3. Menjadikan budidaya belut sebagai suatu tumpuan penghasilan baru.


Kenapa saya harus memilih mereka yang mendapatkan The award Of The Eel Aquaculture, berikut ini alasan saya :

1. Sering blogwalking ke Blog Cultivation Fish Eel
2. Konten memiliki nilai tambah (bermanfaat) bagi pembaca
3. Konten terdapat beberapa fitur, berita, opini, ulasan, ringkasan, kajian, tips, kiat, dll.
4. Konten sangat mudah dipahami oleh pengunjung

Blog yang terpilih sebagai "The award Of The Eel Aquaculture" harap menampilkan Banner Award ini di blog sahabat agar jalinan persahabatan dan persaudaraan kita lebih erat lagi. Keputusan ini atas blog yang terpilih sebagai "The award Of The Eel Aquaculture" tersebut adalah mutlak pilihan Cultivation Fish Eel sendiri. Tidak ada korespondensi dalam bentuk apapun khusus terkait dengan keputusan atas pemilihan The award Of The Eel Aquaculture.

"NAMA YANG TERCANTUM DALAM BANNER MENGANDUNG LINK SAHABAT"









SILAHKAN COPY PASTE KODE YANG ADA DIDALAM KOTAK


16 komentar:

  1. woowww awardnya keren bgt sob,, terima kasih atas awardnya,, segera saya bawa pulang nih sob,, hehehe,, saya tampung dulu ya sob,, akhir bulan saya post,, gimana sob..? boleh gak tuh..? heheheh

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas award yang diberikan oleh anda kawand, untuk sementara akan saya simpan dulu dan kalau ada waktu, secepatnya akan saya buatkan buatkan postingan khusus atas award yang diberikan oleh sobat. Harapan saya, semoga dengan award ini kita bisa menjalin silaturahmi dan mempererat pertemanan melalui aktivitas blogging di dunia maya. Bila kondisi memungkinkan, saya juga berharap kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung. Salam hormat saya bagi kawan bloggers.

    BalasHapus
  3. Award Sudah saya Ambil Gan,.. dan saya ucapkan terimakasih banyak. Serta semoga agan selalu suksess,. Amin.

    BalasHapus
  4. izin ambil awardnya kawan . . .
    terima kasih banyak kawan atas awardnya . . .

    BalasHapus
  5. @ Rama 88
    @ Bisnis Investasi
    @ Remix 7
    @ Fajar
    Terima kasi atas partisipasinya dan berkunjung, berkomentar di blog Cultivation Fish Eel, Semoga kedepannya nanti lebih erat lagi tali silaturrahmi kita, agar kekompakan dan kebersamaan selalu terjaga, Buat semuanya Sukses selalu, salam FORM CULTIVATION FISH EEL

    BalasHapus
  6. wah wah wah.....keren ni awardnya salut sama Cultivation Fish Eel, tiada kata yang terindah dari mulut kita kecuali saya mengucapkan banyak terima kasih atas award yang diberikan kepada saya, semoga semangat tuk blogwalking masih tetap terjaga dan diberi kesehatan sama sang khaliq....BRAVO CULTIVATION FISH EEL.....Sukses selalu...Izin saya mau bawa Awardnya ke Blog Saya sob..

    BalasHapus
  7. Wah.. bagi2 award, selamat bagi yang menerimanya, semoga bisa jadi motivasi untuk lebih berkarya, salam blogger.

    BalasHapus
  8. terima kasih banyak nih sobb atas awardnya...
    izin bawa pulang dlu yaaCh ....
    sukses buat Anda kawand..
    sekali lagi thank's yaaCh ... !!

    saya simpan disini dlu yaaCh sobb..
    koleksi award Shinobi

    BalasHapus
  9. @ Blog M
    @ COF
    @ Sinobi

    Thank's sob sudah liat-liat blog saya dan berkomentar di blog Budi Daya Ikan Belut, Semoga tambah semangat lagi berkreatifitas, dan saling share ilmu...

    BalasHapus
  10. makasih atas awardnya ya, saya akan coba pasang diblog saya.

    BalasHapus
  11. selamat yang sudah mendapatkan award..
    mantap dah awardnya

    BalasHapus
  12. wahh adminnya kemana ya..? udah lama vakum nih kyk nya,, hehhehe

    BalasHapus
  13. ane kbagian awardnya gak nich..hahahaha br kenal dah minta award..

    BalasHapus
  14. luar biasa......
    awardnya Elegan bos.....
    kayaknya lagi musim Award ne....

    BalasHapus