Daftar Google Adsense Melalui Flixya

Cara Daftar Flixya
Flixya.com - Berbagi Segalanya ™

BARU: Flixya V3 menawarkan antarmuka dan daftar panjang perbaikan untuk penerbitan cepat dan mudah, meningkatkan penghasilan distribusi potensial dan cepat media.

Dimulai sebagai situs berbagi video pada Juli 2006, Flixya telah berkembang dari basis anggota yang berdedikasi dan setia (semua melalui kata-mulut-) dan telah dengan cepat berkembang menjadi sebuah komunitas media yang berkembang sosial.

Flixya membuatnya menyenangkan dan mudah untuk berbagi video, foto dan blog. Kami pikir, kenapa berhenti di situ? Jadi, kami berangkat untuk menawarkan platform yang mengubah cara orang berpikir tentang jejaring sosial dan melampaui berbagi video. BARU: Flixya V3 menawarkan antarmuka dan daftar panjang perbaikan untuk penerbitan cepat dan mudah, meningkatkan penghasilan distribusi potensial dan cepat media.


Flixya.com - Platform Social Networking yang Membayar Pendapatan Anggota Iklan 100%

Dengan menawarkan unsur-unsur serupa populer situs jaringan sosial dan menggabungkan metode monetisasi bagi produsen konten dalam satu solusi, Flixya.com memungkinkan setiap individu yang memenuhi syarat untuk Google AdSense metode cepat dan kuat untuk menerbitkan dan menguangkan konten online mereka dan menyimpan semua pendapatan.

"Keyakinan kami adalah bahwa nilai sebenarnya dari jaringan sosial masyarakat, dan kami terus berusaha untuk mempromosikan kepemilikan anggota dengan platform kami," kata Adam Oliver, Flixya co-founder dan CEO. "Dengan menguntungkan komunitas anggota memberikan kontribusi pada 100%, kita merasa Flixya merupakan generasi kedua dari jaringan sosial dan meningkatkan bar dengan menetapkan standar bagi masa depan tanggung jawab sosial online."

Tidak seperti website lain di Internet, Flixya menggabungkan platform media jejaring sosial yang memanfaatkan fitur lama ditetapkan untuk berbagi konten media digital. Selain itu, metode yang terukur dan efektif untuk menguangkan konten anggota di 100%. Di atas segalanya, kami terus fokus untuk membangun alat untuk masyarakat Flixya untuk mempublikasikan, mendistribusikan dan uang media digital.

Flixya adalah tempat untuk:

  • Mempublikasikan blog atau berbagi video favorit Anda atau foto
  • Temukan teman-teman baru untuk mengikuti
  • Mendapatkan imbalan dan keuntungan dari penerbitan konten Anda
  • Mulai mendapatkan penghasilan dari Google AdSense tanpa website
  • Upload gambar untuk gambar hosting gratis
  • Terhubung dengan teman dan keluarga
Untuk Melihat Cara Mendaftar Flixya Klik Disini


0 komentar:

Posting Komentar