Maudy Ayunda - Pemain Film Tendangan Dari Langit Tidak Hafal Nama Pemain Bola

Maudy Ayunda : Pemain film  bertema Sepak Bola ternyata belum membuat Maudy Ayunda hafal dengan para jagoan lapangan hijau tanah air. Bintang Film Tendangan Dari Langit (TDL). tersebut mengaku hanya hafal beberapa nama pesepak Bola Indonesia. Salah satunya tentu saja Irfan Bachdim yang menjadi lawan mainnya di Film Karya Hanung Bramantyo tersebut.

"Kalau yang tenar-tenar seperti Bambang Pamungkas dan Cristian Gonzales saya tahu. tapi, yang lainnya tidak hafal," terang ayunda.

Hal yang sama berlaku untuk level international. Ayunda hanya tahu beberapa nama tenar di luar Negeri. Striker Chelse  Fernando Torres, Misalnya. Selain itu, dia mengenal David Beckham, Lionel Missi, dan Cristiano Ronaldo. Namun, untuk pemain medioker, dia langsung angkat tangan.


Meski begitu, tak berarti kesukaannya pada dunia kulit bundar luntur. Remaja kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994, tersebut mengakui bahwa dirinya sudah terlebih dahulu menyukai sepak bola sebelum akhirnya menjadi bintang (TDL). Bahkan dia tak mau tertinggal untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan yang dianggap menarik. Termasuk, laga-laga yang di jalani timnas. "Saya dari dulu dengan sepak bola. Tapi, memang tidak hafal banyak pemain". Ucap Maudy Ayunda yang Pemain Film Tendangan Dari Langit (TDL) berperan sebagai indah itu. 

0 komentar:

Posting Komentar