Kunci Sukses Budi Daya Ikan Belut

Cultivation Fish Eels : Banyak orang beranggapan membudidayakan ikan belut lebih sulit dibandingkan dengan membudidayakan ikan lele, gurami atau ikan mas. Anggapan ini muncul karena habitat belut memang berbeda dari jenis ikan kebanyakan. Akibatnya, banyak calon pembudidaya yang agak sulit mempelajari Teknik Budidaya Ikan Belut. Belum lagi informasi teknis buddidaya yang masih belum sepenuhnya dipahami banyak orang, makin mempertajam image sulitnya membudidayakan belut.

Padahal, tidak sedikit pembudidaya ikan belut yang awalnya sama sekali tidak memahami teknik budi daya ikan belut, justru menjadi pembudidaya belut yang sukses di kemudian hari. Mereka mau meningkatkan prosedur dan tahap-tahap budi daya yang harus dilakukan. untuk itu, di dalam pembahasan kali ini sengaja dibahas mengenai penjabaran berbagai Kunci Kesuksesan Budi Daya Ikan Belut untuk meminimalisasi kegagalan. Harus memperhatikan dibawah ini.

Untuk Lebih Luas Lagi Pengetahuan Anda Baca Artikel Dibawah ini Klik Link Satu Persatu.



A. Harus Mempelajari Teknik Budi Daya Belut dari Sang Ahli

B. Patokannya, Komposisi Media Harus Tepat dan Matang

C. Bibit Harus Yang Berkuliatas

D. Utamakan Pakan Alami

9 komentar:

  1. New technique for fishing. I like the process.

    BalasHapus
  2. Artikelnya mantap sob, walaupun saya agak sdikit takut sama yang nmanya belut, hehehehe

    BalasHapus
  3. "Hair Loss" - Thank's Commentnya

    "Remix-7" - Terima Kasih sob Commentnya, Ngk usah takut ngk mungkin di makan sama ikan belut sob....hehehe oke kalo gitu.

    BalasHapus
  4. kapan2 mau budidaya bersama warga desa lainnya nih

    BalasHapus
  5. @ Mimi Marilyn = Pasti Sedap dan Enak ....?

    @ Cilembu = Wah mantab dukung guwe kalau gitu, semangat pantang menyerah maju terus...Budi Daya Ikan Belut. Semakin hari semakin BOOM BASTIS..

    BalasHapus
  6. belut emang bisnis yang menjanjikan gan...???

    BalasHapus
  7. @ Bangjal Dua Tiga = Betul sekali bukan hanya menjanjikan tapi membuat kita labih efisien dalam menjalani hidup dengan Berbisnis Ikan Belut, Ikan belut bisa menakutkan orang akan tetapi menumbuhkan jutaan omset...bagi kita semua, Bayangkan orang jepang aja masih minta kiriman dari INDONESIA. Mari mulai dari sekarang kita Budidayakan Ikan Belut.

    BalasHapus
  8. geli sobb.. kalo saya pegang belut... :)

    BalasHapus